Sabtu, 14 April 2012

Alhamdulillahirabbilalamiin :)

Haai! jadi kemaren itukan laripagi terakhir bareng kakak-kakak givetraa. 7A dapeet temaa POWER RANGER. yeah, bisa dijadiin nama kelas kita juga power 7Anger. tapi kita tetep ravenc7Aw sejati #apasih. terus gue menjadi power ranger hitam bertopeng kuning B-). skip aja, bajunya semuaa keren2-kereen. teruus belajar seperti biasaa. setelah pelajarn bu ida kami meninggalkan tas kami di kelas karenaa nanti akan ada pengumuman buat masuk orientasii. turun dan keputrian seperti biasa bersama bu Ida dan bu Elin. laluuu gue sama nadia melesat ke atas turun lagi dan naik mesjid buat shalat. habis shalat itu rasanya campur aduk. takut, yakin, ehh gimanaa gitu. *nunggu bu shinta sm pak adi lama* mondari mandir lantai 2. liat kelas geografi udah mulai kayaknya. akhirnyaa pas mau kebawah wali kelas kami datang. sebelumnya pak Adi ceramah dulu biar kita ngga nge-down kalo ada gimana-gimana. awalnya gue yang mau masuk osis -> takut ngga lolos ldks -> hilang niat -> pengen lagi. tiba-tiba jantung berdegup kencaang banget dalam hati "nggapapa jan. osis bukan segalanyaa" seet. tp tetep aja perasaannya campur aduuk.
 "pemenang bukan yang selalu sukses, tp ialah yang selalu bangkit kembali ketika jatuh" #eaeaa.
habis itukan bukanya di luar, gue langsung ke divy. di surat divy "tidak direkomen" yaiyalah dia kan nolak, DEG. gue langsung buka dengan santai sambil bilang "ah palingan ngga diterima amplopnya tipis nih" dalem hati.
Ajani Raushanfikra B. LULUS. di rekomendasikan tahap orientasi.........
whatthaaa....
gue pengen nangis tp nggabisa, ini terasa lagi mimpi #apasih, tangan gue gemeteran.
"ya, gue selama kelas 7 nge down, nilai gue jelek, gue nggapunya banyak banget temen, gue lebih buruk dari di sd *mungkin*, gue sampah yapp gue cuma sering diketawain dari dulu yaa......................................... *kenapa jadi curcol.
gue nge down, dulu pengen aktif di kelas, tapi tiap ada 'menjawab pertanyaan' di pelajaran apapun gue pura-pura tidur *kadang..* atau jarang merhatiin guru, karena ngantuk.
gue nge down, awalnya pas masuk smp pengen banget jadi osis, akhirnya gue menghilangkan niat itu........... gue pikir gue bukan siapa-siapa dan nggak sehebat anak lain yang punya percaya diri&otak yang mantep. gue ngga akan di rekomendasikan masuk orientasi, walaupun lulus ldks."
begitulah pikirku, dulu.
tapiii pas ldks tiba-tiba jadi semangat, gue merangkum materi serapih-rapihnyaaa, padahal kalo dikelas nyatet ngga pernah lengkap, berantakan serta penuh coret-coretan. sok inisiatif ngangkat tangan, padahal malu. dan sok nulis pertanyaan di kertasnyaa. heheee. itu berlalu dengan cepaat. gue ngganyangkaa banget. Ya Allah terimakasiiih. terimakasih untuk ortu saya, teman2, kakak2 osis dasa dan semuanya yg telah menginspirasi sayaa.
ini baru orientasi, bukan OL-_- belom tentu keterima sok banget sih gue.
tapii ini telah membangkitkan rasa percaya diri sayaa yang telah hilaang sejak lamaa dahulu kalaaa.

sekian ceritanya. untuk teman2 yang lain tetep semangat! untuk dhira, smg bisa jadi panitia angkatan yaa:D haahaaa sekiaaan salam super!



Jake - Adventure Time