Sabtu, 07 April 2012

hunger games

yeee akhirnya kemaren gue beli album up all night! dari lagu2nya yang gue belom tau itu yang paling gue suka adalah everything about you hehe.

dan gue sekarang akan me-review film hunger games. cekidot!
jadii kan udah pada tau bukunya, ini menurup opini gue yaa
filmnya lumayan bagus, tapi kameranya agak aneh. temanya menarik banget. apalagi pemainnya. marvel biasa, cato ganteng, peeta unyuu. yang paling gue suka itu dialog peeta "tapi kurasa menang pun tak membantuku, karena aku datang kesini bersamanya.." AAAAH UNYUU. haha terus katniss tuh kerene
&strong banget ya:o paling keren yang idenya dia buat ngeledakin koper2 pake buah. kece woi idenya. teruuus pas rue mati itu sedih banget:( *menurut gue. rue unyu bangett. yang pas dia bilang, "katniss, bisakah kau menyanyi?" itu HUHUHU;_;. Haha ending yang pas Cato melawan katniss peeta sm anjing sesuatu itu serem. gakberani liat catonya beerdarah2-_-. dan bagian unyu juga "kau sangat mencintainya, kau lebih memilih mati di bandingkan hidup tanpanya" itu gimanaaa gitu hehe.
jempol buat suzanne collins dan pembuat film hunger games! (y)

salam super!
Jake - Adventure Time