Rabu, 18 April 2012

Nyan-cat!

yaa jadi hari ini saya akan membahas nyan cat!
nyan cat itu game. nyan cat itu kucing. nyan cat itu ada lagunya juga. #apasih


itu kucingnya. si enyan, imut ya?kayak gue:$ #apasih
gue sukaaa banget sama dia, bayangkan, seekor kucing imut hilang diluar angkasa, di gunung, dia bisa kemana-mana. badannya kayak motif daster emak gua (gakdeng mamaa!{}) (sebenernya itu badannya kue). selalu menjaga imej kemanapun ia terbang. pipinya blushing, merahnya keliatan walaupun kulit dia item abu-abu. dia tak pernah pegal. dan kentutnya PELANGI. bayangkan, anda kentut, bau, mengganggu. tapi kentut kucing satu ini banyak dinanti orang!! ya, pelangi, semua senang melihat pelangi, hey bro, i feel you too.

gue lagi buka websitenya nyan-cat.com. dan lagi main yang meteor flight. ini meteornya ilang entah kemana, sehingga si enyan bisa terus melewati dan mengumpulkan bintang sepuasnya. bahkan, gue tinggal selama nulis post ini, dari 5ribu, tiba-tiba udah 18ribu. ajaib yah.:>
disini gamesnya banyak, mungkin 8 atau lebih? gatau deh. ada yang nyan mengumpulkan makanan, sushi fighters, matching game,  evolution game, snake, meteor flight, dan lain lain.

ini ada lagunya gakya gamesnya.. sayangnya komputer gua rusak ngga mau keliar suara.:"
HAHA langsung saja kita lihat apa itu nyan cat-_-

Nyan Cat adalah makhluk hidup sebangsa kucing yang ditemukan baru-baru ini, Kucing yang bisa dibilang "ajaib" karena berbadan kue, hidup diluar angkasa, dan mengeluarkan kentut yang berwarna-warni berpanjang tak terhingga. ada di youtube dan bbrp website lainnya.
Ciri Ciri 
- Seperti Kucing 
- Berukuran sekitar 20-30 Km 
- tinggal diruang angkasa 
- Berbadan kue 
- mengeluarkan kentut berwarna pelangi 
- Bersuara "nyanyanyanyanyanyanyanyan~

haha sekian edisi nyan cat kali ini!! NYANNYANNYANNYANNYANNYAN!!~


Jake - Adventure Time