Kamis, 05 April 2012

One Direction

tampilan baru blogger membingungkan. :o
eh bsk paskah looh selamat bagi yang merayakan!:--)
jadii guee gatau mau ngapain 3 hari tp males sekolah juga. pengen cepet2 libur 2minggu.

kalo gitu gue ngomongin one direction ajayaa
jadi waktu itu gue pertama denger one direction bulan oktober. dan saat itu, gue cuma bilang "apaan itu?"
bulan novembernya gue baru tau itu boyband2 sesuatu gitu, dan liat fotonya, reaksi pertama: "APAAN NIH? KOK ALAY?"
*kabur*
terus bulan februari itu pertama denger one thing gara-gara pada nyanyiin terus kayaknya enak. dan emang enak haha. terus tau what makes you beautiful dan gotta be you deh. tapi belom boleh beli cd nyaa T_T
yaampun skrg gue baru sadar kenapa waktu itu one direction terkenal bangeet. haha.
Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson.
you light up my world like nobody else, cause you've got that one thing. (?)
oke lupakan haha sekian.

Jake - Adventure Time