Kamis, 17 Mei 2012

bbm yang sangat menghibur:_)

haai! karena kemaren baru pengumuman tentang yg keterima jadi caprol/gak, dan gue gaditerima, kan gue sedih. thats why gue curcol terus:_(. nah gue bosen makanya gue mau ngepost foto bbm dari orang-orang yang sangaat membuat hati gue tersanjung&terhibur oh my good!:o


nama pengirim disamarkan. guess whoo!:)


ya ampuun yang inii.. sebenernya gue tau gue galebih
baik dari para caprol22 tapi, ini membuat gue GEER dan SENENG BANGET HAHA.

yang di atas bro! kawan gue banget. awalnya kita cuma kenal aja. tapi nggak deket.
eh, kita tau kalo sama-sama pengen jadi kesenian1. terus habis tes bleep kita ngobroool panjang lebar darimana kemana. ohmygod. ironisnyaaa sekarang dia diterima gue nggak. sedih. tapi dia baik bangeet
Ya Allah semoga dia jadi kesenian 1! amiin o:)


yang ini! astaga. satu kata.
TERSANJUNG. 
HAHA ternyata ada orang yang bilang gue senyum terus pdhl gue lebih sering cemberut................................... okay. ya dia betul banget masih ada sma jannn.
pokoknya dia ngehibur gue panjaang lebar. 
terus dia juga mau jadi seksen. semoga dia terpilihh. amiin!
Jake - Adventure Time