Minggu, 20 Mei 2012

kelas raven[tujuh a]w

ravenc7Aw its a 37 homo sapiens. this is an abstract? ecosystem  community. full of 37 people....with different personalities. their habitat? "Physic Basic Science" Class. where? SMP Labschool Kebayoran, Jl.KH Ahmad Dahlan no.1, South Jakarta(betulgak-_-) 2nd floor. they're all mammals. they're omnivore. they're homo sapiens.  banyak. hal yang gue dapet di kelas 7A ini. mulai dari... gila, berisik, lawakan, persahabatan, saling ngejek, dll. itu semuaaa.. gue rasa cukup mengubah hidup gue  dan rutinitasnyaa. gue inget, pertama kali masuk gue masih anak yang super freak, polos,dll pokoknya wtf banget-_-. walaupun sampe skrg masih..HAHA. pokoknya ravenc7Aw mengalihkan duniakuu.pasih-_-.
jadi udah 9bulan, ya? gue belajar sama 36 orang lainnya ini.perasaan baru kemaren ini tanggal 14 Juli 2011. yaaa its our first timee!:D hari itu pertama kalinyaa gue ketemu 40 homo sapiens ini, sampe berubah jadi 36, terus berubah lagi jadi 37. kita menghabiskan waktu bersama. belajar, ulangan, nyanyi-nyanyi, bikin video, dan banyaaak sekalih. sampe sekarang tinggal 5 Hari lagi! tinggal 40 jam gue belajar bareeng 7A. How time goes so fast?

Jake - Adventure Time