Senin, 08 Oktober 2012

flash, nekad Exammer.

Halo semua! jadi besok tuh bakal UHBT TIK, Bahasa Indonesia, dan PKn.
yup but i/m here so lazy to study yeaa.....
gue sekarang baru menemukan kalo kita bisa buat gambar tipe GIF dari flash,
jadi ya..gue latian flash + main komputer dari jam 4 tadi bro,
and then the most important information i have to tell you all.
GUE BELUM BELAJAR SAMA SEKALI :)
harus di Bold Italic plus underline, soalnya emang penting banget.
btw tadi gue baca blogger Naked Traveler dan sepertinya gue bisa menjadi Nekad Exammer.
karena ngebayangin rangkuman PKn+buku&catetannya, serta Soal-soal Bahasa Indonesia
itu bikin gue pusing, karena gue memang sepertinya ditakdirkan bukan untuk jadi
anak rajin.

Oh iya udah Maghrib, got my last 4 Hours for study!!
GO GO GO! Fighting! 8-314-006!

(ps: buat yg mau liat gifnya ada di post di bawah && dibawah my desciption, walaupun agak abal gitu deh)
- Ajani Raushanfikra .B

Jake - Adventure Time