Sabtu, 01 Desember 2012

Autumn in Paris

Buku ini itu super.. bikin gue gila bacanya. super bagus dan mengharukan ! gue sampai-sampai menangis ingusan. Buku Autumn in Paris adalah karya Ilana Tan, dalam rangkaian novel 4 musimnya: Summer In Seoul, Autumn in Paris, Spring In London, dan Winter in Tokyo. dimana buku ini adalah buku ke-2 dari rangkaian 4 musim. dari awal ceritanya unyu, terus menegangkan, nangis, lega, NANGIS LAGI. terakhirnya ada quote-nya pula. aduh mungkin gue telatbaca ini. tapi novel ini bener-benersuper cool, worth-it banget buat dibaca. apalagi kalau sedang dalam kesunyian mungkin lo bakal nangis super kea gue.
oh iya sinopsisnya. jadi ceritanya  tentang Tara, temenan sama sebastien,terus sebastien ngenalin Tara ke temennya namanya Tatsuya dari jepang. sejak  awal ketemu kok hm Tara merasa ada yg familiar, rasanya Tasuya itu bukan orang asing. mereka pun saling suka, sampai suatu saat suatu rahasia terbongkar, membuat hidup ke-duanya tidak sama lagi. aneh. ternyata mereka berdua tidak boleh pernah menjadi satu. saat sudah mengiklaskan, adalagi kejadian yang.... Tara sama Tatsuya bener2 tokoh yang membuat gue sangatlah geregetan. apasih rahasia itu?
buku ini bener2 deh, gue suka banget dan ga akan bosan mungkinmembacanya, apalagi halaman 264 itu guesuka banget. bakal sad ending nih


Jake - Adventure Time