Minggu, 11 November 2012

random morning post

Saya nggak tahu ingin mengespost apa. Jadi saya akan menceritakan hal-hal random apa yang saya lakukan selama saya tidak mengepost. Minggu kemarin adalah minggu yg sangat asdfghjkl, karena banyak yg studex jadi agak sepi gitu.. Tapi untungnya ada pelajaran B.Indo yang super "wow" HAHA antara absurd dan senang. Terus 8Ayern foto kelas ({})<3<3(y). nah jadi hari rabu malem gue begadang bikin peer Matematika, terus kamisnya lupa ngumplin</3 karena a reason sesuatu yg bikin gue sedih kamis sore itu jadi lupa-_-. Terus Sabtu kemaren kupergi ke rumah Adeela! bareng Sara buat mengerjakan tugas Chemistry, tapi mestinya dateng jam 10an, karena les dulu+macet jadi baru dateng jam 12.. terus abis selesai tugas kayak rebut-rebutan hape dan saling mengancam gitu. terus sara pulang deeh.. abis itu kan bingung sama Adeela kita mau ngapain. akhirnya main "BASKET" basket, di dalam rumah, ya. dan nge stalk seseorang muahaha, kita liat facebooknya, tapi tanggal lahirnya kok... aneh. terus liat fotofotonya pas SD dan itu  ngakak banget, soalnya dia beda banget sama sekarang. terus  liat twitter 'hater'nya dia. dan itu stalk ampe nyari-nyari di Google namanya dia. tapi ttp gaketemu blognya. terus tbtb udah jam 3 dan gue dijemput. Adeela kewalaahan gitu ngapusin historynya karena itu banyak banget, dan harus satusatu.. HAHAHA maaf ya del!!
np: Tahu Diri - Maudy Ayunda

oke bai - arb
Jake - Adventure Time