Minggu, 20 Januari 2013

BIMENSI XII

Aku kangen BIMENSI 12 maksimaaal:__(
tgl 16 - 19 Januari 2013 kmrn 11labs udah ngalamin 4 hari super duper cak cak wow! gue akan cerita mulai dari yg penting sampe yg gue gak ingeet tentang BIMENSI 12 ini.
jadi penjelasan awalnya adalah kita  BIMENSI sama marinir, di cilandak. kita udah di pra bimensi 2 hari sebelumnya yaitu tgl 10-11 januari. kita di ajarinn yel-yel, pbb dll. nah gue akan cerita tapi gue bagi-bagi jadi 4 part ya so stay tune ya.... :D

"Check sound 123??" HAAA "123?!" HAA
"buka gigi?!" HII! "buka mulut?!" HAA! "buka gigi?!" HII!
"Tertawalah!!!!!!" HaaaaaaaaaaaahhhAAAHhaaaa

"Sikaaap pokok!" *tepuk*HA! "majuuu jalan!"
Siswa Labschool beraksi. walau panas terik matahari. ribuan kilo siswa labschool beraksi, kuyakin, itu langkah pasti. hari-hari esok adalah milik kita, setelah kita satukan hati, gegap gempita suara siswa labschool yg selalu semangat 55. ayolah kawan mari kita nyanyikan sebuah lagu demi kekompakan, ayolah kawan marikita nyanyikan sebuah lagu..lagu kejayaan. Hey!"
"Labschool?!" Jaya! "Labschool?!" Jaya! "Labchool?!" Jaya jaya jaya, yes!
"Kekuatan?!" lima-lima! "Kekuatan?!" lima-lima! "Kekuatan?!" lima-lima!
"BIMENSI?!" Auwah auwah auwwwwah, yes!!

"mari teman-teman kita menyanyikan garuda, 1, 2, 3"
garudaaa di dadaku, garuda kebanggaanku, kuyakin indonesiaa pasti jayaa, garudaaa di dadaku, garuda kebanggaanku, kuyakin indonesiaa pasti jayaa.. tilo tilo stara tilo tilo stara tilo tilo stara tilo tilo, hey! tilo tilo stara tilo tilo stara tilo tilo stara tilo tilo. sai horasmaa sineger sineger, akenki si bual-buali. tu siantar tu sipirok padang panjang panderkok, sai horasma sineger sineger

"Adakah labschool dimatamu??" ADA! "Mana dia??" INI DIA! "Mana??" INI DIA!
"Adakah Labschool dihatimu??" ADA! "Mana dia??" INI DIA! "Mana??" INI DIA!
\
dll yel-nya banyak.. yg gue ingat selalu keluar dari fajar daffa (pemimpin yel-yel) adalah ini..
Jake - Adventure Time