Rabu, 13 Maret 2013

:)


Sekarang gue akan membahas tentang salah seorang penyanyi favorit gue yaitu 'kak' Raisa Andriana! 
kak Raisa ini lahir tanggal 6 Juni tahun 1990, sekarang umurnya 22 tahun. dia itu sebelum jadi penyanyi solo adalah seorang vokalis band bernama Andante. setelah itu raisa beranjak menjadi penyanyi solo dan mulai terkenal setelah merilis lagu Serba Salah.
tanpa pelatihan vokal yang mantap, dengan suaranya yang unik, raisa bisa terkenal sekarang. dia ngefans sama brian mcknight, india Arie, JoJo, Alicia Keys, Stevie Wonder, Joss Stone . (I'm sure she watched joss stone in jjf 2013 few days ago) suaranya itu rendah dan halus antara pop, jazz dan r&b.
setelah merilis singel serba salah, raisa meluncurkan albumnya berjudul self titled: Raisa pada akhir tahun 2011. album Raisa ini berisi 9 buah lagu yang semuanya enakdi dengar! gue suka semua lagu disini, favorit gue itu yang judulnya "Melangkah" yang baru dibikin MV nya beberapa minggu yang lalu.
sebelum itu, Raisa juga sudah terkenal di youtube. channnelnya raisa6690, sudah terisi beberapa cover lagu yang dia nyanyikan. dan itu wedeeeh suaranya.

And....that's it. gue nggak bisa bercerita banyak tentang idola gue yang satu ini, tapi pokoknya lo pd harus nonton dia sama tulus nyanyi a whole new world!!!!!!! asdfghjkl itu kerenn


Jake - Adventure Time