Minggu, 25 Maret 2012

Stila-Aria!

Halo! kali ini gue akan nyeritain satu buku yang baru gue baca dan lumayan seru ceritanya hehe. judulnya ya, stila aria, ini kayak serial gitu karya Sitta Karina. cekidot!


1.Sahabat laut


Ini adalah cerita tentang Aria Syadiran
Tentang masa remaja yang seringkali membingungkan, nggak menentu, nggak sreg, namun 'gila' fun-nya, serta penuh haru sedihnya. Rasa pertama akan cinta pertama, rasa pertama akan benci dan kangen yang -anehnya- datang bersamaan dan terasa saling bertubrukan. Serta rasa penasaran dalam menentukan: "Apakah dia sahabat saya, atau lebih dari itu?"

dan teman-temannya di SMP Pelita Bangsa...
Aria yang punya sudut pandang unik dalam melihat sesuatu, namun juga 'pedas' dan sangat peduli lingkungan adalah magnet bagi sekolah barunya. Bagi JAMIE, si peranakan Indonesia-Australia yangmerasa punya cap ganteng di jidatnya sehingga senang melecehkan sesuatu. MUSA yang sering krisis identitas karena 'keberatan nama' da bosan jadi bayang-bayang Jamie sejak TK. AYUMI si kapten cheerleader yang menganggap jadi cantik dan populer adalah segalanya. KUI yang risih dengan tubuh gemuknya dan berharap bisa skinny kayak Ayumi. DIDUN yang berusaha keras melebur dengan jakarta walau sering homesick dengan Kebumen. Serta IZAR, si misterius yang benci ketidakadilan-namun sangat mengerti akan masa lalu Aria.  



Sumber:terrant books


udah pokoknya gitu, sekarag lagi nungguin jilid Stila Aria 2 : Kincir-Kincir Hati - nyaa huaaaT_T tapi gatau kayaknya belom terbit padahal yang jilid satu udah dari tahun 2007. 


lets check out the cover:D




CANT WAIT THIS NOVEL! untuk sinopsisnya yang ke dua buka aja web sitta karina di sini 


Stila-Aria
Sitta Karina
Terrant Books

Jake - Adventure Time