Selasa, 27 Maret 2012

Dufan with Ravenc7Aw!!

yeah, jadi tepatnya, kemaren tanggal 26 Maret 2012 20 dariravenc7Aw ke dufan, pertamanya ngumpul di citos terus ke dufan. perjalanannya ini sekitar 1 jam, kita nyampe jam11.udah, jad terus ternyata dapet diskon tiket masuk 50%! dari 190rb jadi cuma 95rb! *promosi dalam rangka earth day, dari tanggal 26 maret-31 april ada diskon buat dufan, atlantis sm gelanggang samudera. yang mau flyernya minta gue aja ya heheB-)-_-
udah pokoknya wahana pertama Halilintar, gue naik sama Adira. gue ngga takut. sama sekali. pas naik itu lelet banget ya, gue males. eh pas turun, muter-muter gue inget kecelakaan tornado. gue bungkukin badan dan meluk pengaman se erat2nya. ujung2nya punggung gue sakit. dah, teroos kita naik pontang-pontang. gue takut mual. kan gue duduk sama nadia itu kita nge gila gajelas nyanyi2 dufan teriak2 HAHAHA itu norak dan seru banget ya ga nad. ya terus pada naik apa itu? ambang2? yapokoknya itu, gue sih ngga. takut mual. teruss naik untang anting! yeaa. pengalaman pertama naik untang anting di amazing town itu gue takut banget entah mengapa-_-.
tapi sekarang ngga sama sekali, itu malah enak gitu serasa ngefly hehe tapicuma bentar. terus kita nonton happy feet hehe.terus perang bintang, cuma dpt 4600-__- payah abis. terus makan siang deh di mcd, lesehan seperti bopung gitu hehehehe.
terus..apa ya aku lupa-_- kalo gaksalah pada shalat beberapa. terus ke rumah kaca, rumah miring, sama rumah boneka. rumah boneka serem ya hehe disitu gue moto2in boneka2nya sampe memorinya abis-_-.
udaaah dari situ kalo gasalah ke histeria, tp gue ganaik, takut pantatnya sakit..terus ke kicir-kicir gue ganaik lagi takut mual. terus alap-alap deh. pertama gue kan sama bintang, terus yg ke dua sm dhira oke naik alap-alap itu seru hehe.mestinya kan 4 puteran sekali main, tp mas2nya baik gitu sama kita dikasih 5 puteran hehe. terus kita naik 2kali da yang ke dua juga 5 kali hehe. terimakaasih mas.
terus naik niagara2gue, sepatunya langsung basah, and, gue duduk didepan jadi basah kuyupB-) pas naik-turunnya, gue baca Al-Fatihah, then, selamat tapi punggung gue kepentok tempat duduk jadinya memar. and.gue gabeli foto sama sekali disini gara-gara aib semuaa. terus arung jeram, dan selesai deh ganti baju terus bagi mobil, dan sambil nunggu mobil kita foto dibola dufan. terus sambil menatap bintang dilangit. berharap  
semogaa Ravenc7Aw bakal tetep solid sampe lulus!! AAMIINN!
terus pulang deh, di mobil MACETT BANGET. 2 JEM. garagara suatu mobil taksi sama trukyang gatau kenapa berenti deket belokan. then, punggung gue mash sakit, gue gabisa tidur, laper, dan gemeteran di mobil, dan kesempitan. sampe citos jam setengah 10an deh, gue nadia beli burger sama kentang a&w, dhira juga beli tp burger doang jadi cepet. mas-masnya lama banget goreng kentangnya. udah, selesai. akhirnyaaaa kita bisa pulang. jam 10an. dan itu terasa makan malem terenak seumur idup gue walaupun cuma burger sama kentang doang. haha pokoknya thanks for yesterday banget half of ravenc7Aw!! pengalaman yang ngga akan perna gue lupainn hehe <:---)


videonya -> 7A goes to Dufan!
Jake - Adventure Time