Sabtu, 28 April 2012

orientasi! : agama, tes bleep dan bikin proposal

haay! jadi kan hari senen kemaren aku tes orientasii. agama, aku jelek banget shalatnya T_T karena kupikir yang diperhatikan hanya bacaan jadi sikpanya ancurr bangetT_T. asmaul husnanya jugaa. ada 1 yang lupa. baca qurannya juga jelekk;_;. ah, lupakan. habis tes agama kan kita shalat ashar dan mencari mentor. kita harus menembak calon2 kakak mentor kita, biar dia mau. terus sekelompok maksimal 6 orang. akhirnya aku ngikutin Aliya menembak kak Karin! yeaay! jadi temen sekelompok gue itu Aliya, Dhea, Sara, Nadia, sama Sannia. #penting. selasanya kita ketemuan dan.. waktu itu gue masih nggangerti jadi jelek banget bikin proposalnya-_-. terus akhirnya rabu aku buat proposal dengan ide program baru bersama kakak.yeaay. akhirnya jadi 2 program. teruus kan aku nggaliat kertas petunjuknya, itu kalo 2program harus dipisah, kamis malem aku baru tauT_T untung belom dijilid. akhirnya di bagi 2, seadanya.-_-. dah lanjut akhirnya hari jumat tiba.........kukira kumpul jam 9 jadi kudatang jam 9 kurang 15. deh taunya udah pada kumpul-__-. dan habis itu kita menuju hall. degdegaaan banget karena lari, basket, dan segalanya yang ada hubungannya sm olahraga itu.... kelemahan guee bangett. bikin makalah masih bisa di atasi, kalo lari aku udah speechless, pasrah bro. yaa then, cuma dapet 2.7/2.8 gt, ya pyh bgt emg y. kakiku keram ditengah2 sampe skrgT_T. ya habis proses yang menghabiskan tenaga ini kita ada pemberitahuan blabla, tbtb hape sannia bunyi HAHAHAHA #penting. lagu apaa gitu lupa.untung pak armat ngomongnya keras jadi nggaterlalu kedengeran HAHA. oke. terus kita mengambil sertifikat kalam dan udah boleh pulang. karena supirku Shalat Jumat.. nungguin di plaza. untung ada beberapa teman dan Naifaa! yeaay! teman seperjuangan serta sepersaingan! aku dan dia sama-sama mau jadi kesenian 1..agak menyedihkan kalo kita berpisah;_; #apasih. lalu kita mengobrol sangaaat lama sampe abis shalat jumat. dan akhirnya aku pulang yeaay! capek banget. lupa bawa anduk, dan kaki keram.sekian!
Jake - Adventure Time