Selasa, 01 Mei 2012

orientasi : tes makalah!

haii jadi kemaren itu hari senen 30 april. kan gue di jadwalin tes makalah hari selasa. teruus abis shalat ashar gue sama lia alma ke ruang guru mau nanya bu nina bsk kita ulangan/ga, bunina udh pulang jadi alam mau nelpon katanya. nah habis itu, gue sama lia ke plaza ehh ternyata ada rame2? apaan? taunya jadwal makalah diganti! paniik yaampunT_T. ternyata gue sama bu Dita, kak Inggi sama Kak Abim. untung kak karin udah nyuruh bawa hari senen.. nah habis itu kan nurul yang pertama maju, terus rayaning, karen, dll.....sampe gue bosen juga nunggunya haha-_- udah jam 5an. dan guee dipanggil! pas mau buka presentasinya laptop karen Hang-__-................akhirnya setelah menunggu bbrp lama, kabel proyektor dilepas, bener deh itu komputer. nah itu flow saja presentasinya-_- ngomong gue lancar juga ternyata. anggaran, panitia di skip sampai bagian.jadwal. pertanyaannya cuma 2 dari kak Inggi Alhamdulilah. sampai.....gue lupa ambil tas dan nunggu sampe akhir jam setengah 6 lebih gituu haha. udah yaa maaf random. besok gue tes bakat nih. gogogo semangat!
Jake - Adventure Time