Rabu, 16 Mei 2012

1415160512

hari seneeeen!! 
yaamppuun males banget sekolah sebenernya:__( perut sakit tenggorokan gatel astagaa.
kan olahraga, ujian bola blabla. kita minta ttd pak tri. terus kita nyanyi indonesia rayaa haha:_). udahkan terus paucok dongeng gue dpt 79 emang jelek bodoah. terus TIK. gue aisyah caca buka2in video buatan kakak kelas HAHA lucu, tentang nelayan dapet ikan, terus dia ngebakar ikannya, eh digondol kucing, terus dia marah-marah, ngejer kucingnya, gitulah gajelas yaa kalo gue yang cerita. terus masa ayah gue ditelpon orang penipuan bilang kalo gue jath daritangga terus pendarahan...pcb.ya ampuun-_-. terus silat, freestyle gue gangapa22in cuma diem doang remed lah.


selasaa
hari inii kita bindo budita kaan bahas soall. terus KN ulangan bikin posterr. terus sejaraah, belajar tentang bangsa eropa blabla gitu, terus geografi ulangannya 85!! yeaay\:D/. gaadayg penting hariinii.


rabuu
-ulangan ekonomi 90
-bing 76 dramanya. haha gue emg gajago payah banget ginian.
-biologii!! astagaaa susah bangeet!!:o
-mtkk bikin segitiga kayak biasa-_-
-bknya gatau ngapain.
-ujian bahasa jepang-_-
-pengumuman orientasiiiii bikin ilang mood banget</3


maaf yaa random hehe!
Jake - Adventure Time