Rabu, 16 Mei 2012

:__)!

Haai!! jadi kan hari ini aku pengumuman yg keterima OL. dann
ga direkomendasiin haha:__(
harus jadi panitia Acex!!

tadinyaa kecewaa banget, padahal
udah bikin 2 makalah proker yang super niat.
udah latian jogging dan makan pisang tiap pagi.
cuma itu doang deng perjuangannya-_-.
btw ngeprint proker!! ada 2+ngeprint lagi 3. ngeprint makalah 5 jilid sampee tintanya abiis:_(
sia22 ya perjuangan gue...<//3<//3

dari 112 orang gue termasuk 44 yang kurang beruntung<//3. demiapapun gue sediiih banget:__(
gue masih berharap bisa pake jas biru ituu, dan pake telkom putih disebelah kanaan:__(
gue masih berharap bisa bikin tongkat dan lari 8 kilo<//3 :__(

tindas semuanya. harapan gue.
mungkin gue terlalu ambisi atau apaya ya Allah.. gue terlalu pede, gue terlalu sombong. gue terlalu yakinn:__(
haha maap jadi curcol+nyampah bangeet.
pokoknya gue harus jadi OSIS di SMA. ngerasain gimana rasanya ngurusin sky avenue, sky battle, nge mos-in anak22, dll. O:)

“Never give up, for that is just the place and time that the tide will turn.” – Harriet Beecher Stowe

jani, yang masih ngarep bisa jadi osis:_)
Jake - Adventure Time