Jumat, 25 Mei 2012

ali mcginley.

siapa tuh?


dia sahabatnya niall. NIALL JAMES HORAN!
terus kenapa ya?
gak, dia digosipin gitu sama Niall, kyk ada foto mereka lagi jalan berdua
dan foto-foto narsis gitudeh.
gue kira dia artis.....gue kira siapa hem. ternyata sahabatnya.
kan gue search di google "Ali McGinley" yang ketemu pasti "Ali Mcginley.........Niall Horan?!"
/gak Ali Mustofa.............
ya selalu gitu. btw ini fotonya dia sama niall, agak ngeselin sih jadi gue kasih URL-nya aja ya
niall dimonyongin mulutnya.
males ngeliat foto yg bagus mendingan yang ali-nya setengah niallnya aib (y) tapi tetep cute.
gue merestui aja deh. btw Ali-nya cantik kok. cuma mukanya tante-tante.


tweetnya Ali yang kapan gitu, lupa kalo gasalah 20 mei. terus langsung di apus,
dia bilang "Just to clarify that last tweet wasn't me!" gatau deh boong apa bener-_-



-jani
Jake - Adventure Time