Jumat, 25 Mei 2012

sekilas tentang kemaren dan hari ini

kamaren, ya tadarus terus seni musik. seni musiknya free time jadi kita nonton happy tree friend yeay! sama chintya anindita, sabrina levina, PAYPHONE! dannn ASTUTI HAHAHAHAHAHA.
ya setelah itu kita keruangan biologi tapi bu sumi nggak ada. terus belajar bing mrs.tami, terus fisika mau eksperimen pak adi.. tapi gak jadi :_( gara-gara gak cukup waktunya. terus mtk bu rina, bahas soal dikit terus freetime! yeaay!\=D/.
nah terus hari ini lari pagi tematik, angkatan kita temanya rainbow, tapi harus jadi tokoh, nah gue jadi margo depicable me mirip kan mukanya! tapi bajunya gak, gak rainbow pula.
abis jalan-jalan, pendinginan, makan pizza&donat! tapi gue ngga ngambil donat untuk mengindari penambahan lemak. *penting. terus pada foto-foto sama kakak kelas wedehh, Alma foto sama 10 kakak kelas aja kali gue cuma ikut yang bareng kak caca.-_-
nah habis itu ke atas buat PA, kita dikasih rainbow cake sama caca! terimakasih caca! mtk, terus seni rupa. freetime! ganti baju, tbtb dipanggil pak adi, taunya mau liat eksperimen. ada 7C disana lalu kita nonton. natrium, digunting, dipakein kertas saring, masukin ke air dan! splasssh, coba tebak?:kebakar! kewl!


Na + H2O = NaOH + H kalo gasalah-_-. asepnya itu H(hidrogen)kata pak adi, jangan dihirup hidrogennya, kalo kehirup disuruh minum susu.. nah abis itu agama kann terus nyetel video roli poli, lagunya syp lupa. untung bukan the boys, kalo the boys dihujatlah gue :D. ulangaann! terus kan ada pertanyaan "siapa Assabiqunal Awalun yg remaja" gue jawab Utsman 2x, terus dicoret grgr nyontek dhira:/ pas nanya bu ida ternyata jawabannya UtsmannT_T. hiks.
okay, habis ituu gue jajan dan beli milo karena habis ngirup hidrogen tadi, terus kepuut. kelas kita kebagian bikin tulisan "jujur itu dari diri sendiri". dan bazaar! kita jualan fondue, pas gue mau beli, air mancurnya rusak, muter-muter, terus nyiprat-nyiprat gitu coklatnya! keren sih, tapi annoying coklat-coklat yg nempel di baju gue itu:s. oke abis itu pulang deh.

-jani



Jake - Adventure Time