Minggu, 13 Mei 2012

The Avengers!

prolog-_-
haaii!!! jadi hari ini aku, dhiyaa sama honey nonton the avengers di bp! yeay my favorite mall. langganan kesini. kita pertama ke rumah honey dulu, gaatau jam brp terus kita nunggu angkot, dapat angkot, dan kita naik angkot, panassT_T. dari jam 11an sampee kita ngrbl2 tentang sekolah kita dikit gitu. andd i knew it, ternyata Labsky bener22.....................................yagitu deh. pas di perempatan jombang ternyata ada kecelakaan;o! eh, kebakaraan!! udah padam sih, jadi itu di ruko yg lagi dibangun. pantes, drtd supir angkotnya ngomong "padahal baru dibangun, blabla.." yaampun kasiann.. dah skip, andd we arrived di bp jam 12 lewat 15! kita langsung ke bioskop sajaa dan ternyata yang 3D tiketnya udah abis T_T. oke akhirnya nonton yg biasa, itupun udah di depan22 gitu. habis itu beli poopcorn dan masuk studio 3!


filmnya mulai.......awalnya gak ngerti apa hubungannya sama avengers dan, akhirnya baru ngerti pas bagian bertemu tony!




"The Avengers" berkisah tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada.
Direktur S.H.I.E.LD., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.




nah itu tadi sinopsis yang copas dann pahlawan ke 7nya  fury apa phil coulson.. T_T.
jadi, sekarang gue yang cerita


awalnyaa captain america nemuin Tesseract gue gangerti ceritanya gmn. tbtb muncul si Loki, dia mengendalikan Barton, sama Selvig.  nah tesseractnya dicuri sm Loki. dah akhirnya SHIELD ngehubungin captain america, tony stark, sama dr.banner mereka diajak kerja sama gitulah. naah naek pesawat gitu kann sambilnyari tesseractnya, dr bruce bikin alat pelacak. blabla, terus suatu hari mereka bertengkar eh tiba2 Loki dkk nyerang, barton yg dihipnotis meledakkan pesawat dengan panah bom! akhinya mereka terpencar, c.america&iron man berusaha benerin mesin. terus black widow sama bruce jatoh gitu. dan dr.bruce kembali jadi hulk! dan akhirnya dia jatoh. Thor nya dijebak sama Loki akhirnya masuk ke sel tahanan dan ketika mau diselamatin sama coulson...........coulsonnya mau nembak pake alat apaa gitu i_i eh ditusuk sama Loki. AAAA sedih banget bagian ini. gue nangis loh T_T. after that, thornya jath ke daaratan suatu tempat somewhere gajelas gitu. dr brucenya juga haha-_-. si natashanya menyadarkan barton itu unyu hehe, c.america sama tony nyesel karena coulsonnya mati, nah tonynya kyk sadar gitu, kalo loki mau make gedung dia untuk tempat merealisasikan tesseract. mereka janjian lah mau ke bumi. daaan bertempur deh mereka kereen. drbruce telat tp kece ajadia. terus loki pake pasukandari dunia dia, membangkitkan pintu dimensi. pasukannya gak abis2-_-. dan ada bagian yang si Hulk ngebanting-banting loki "aku ini dewa! kau akan berlutut padaku!!"-loki, terus dibanting-banting haaha seru. "dewa payah'-hulk. nah, atasaan SHIELD mau ngirimin bom nuklir ke tempat tarung buat ngancurin semuanya sekalian. kan fury nolak, tp tetep aja gitu. nah akhirnya pas bomnya diluncurin... 




epilog-_-
akhirnyaaa film selesaai! seru paaraah tapi masih penasaran sama yang 3D deh-_-. nah abis itu kita makan22 di KFC dan dapet cdnya Armada loh.... HAHA #penting. abis itu ke gramed gue sih numpang baca. bokek
Jake - Adventure Time