Selasa, 11 Desember 2012

halo

hai sebenernya gw lagi ulum tapi gwa males belajar karena nilai gw emg jelek kyknya sudah takdir. mengingat perihal gwa belajar IPA cukup keras namun hasilnya memang ternyata sama aja, 6 gt wkwkwk. gw sih berharap ULUM bisa diulang/gadimasukin rapot karena nilai 1 angkatan emang jelek.. rata2 678678 mulu sih. gw berharap aja tik,b.ing sm ips gw mending, wkwk. sebenernya gw mau cerita karena gw lagi senang fangirling 2 orng satunya sebut aja kepala beruang, satunya penyayang binatang. sbenarnya teman2 kelas gw dan temen2 dekat gw udah tau gw nge-fans sama kepala beruang (kalo baca ini pasti lo tau kan, man) ya soalnya gw suka ngomongin dia. sebenarnya gwa gak kenal, tp sering liatin karena dia itu anaknya orang. dan gw sempet foto bareng dia kemarenkemaren wkwk. terus satu lg sm penyayang binatang itu beberapa aja yg tau wkwk. kalo penyayang binatang cukup banyak fans dan udah daridulu, kalo kepala beruang kyknya gw yg pertama deh. udah ya maaf gw jd alay gini ngomongnya hehe salam lebskul! wkwkwk
Jake - Adventure Time