Rabu, 12 Desember 2012

NAMIDA USAGI!!!!!!

oke jadi gw akan cerita lagi selain fangirling pada kepala beruang dan penyayang binatang. gue lagi fanatik banget sama komik Namida Usagi: TEARS OF FIRST LOVE karyanya minase ai!!!! ini komik gue punya jilid 2 -9 karena ada 10 jilid, jilid 1 gue cari gada yg jual, jadi baca di internet. dan ceritanya super UNYUU :_). ceritanya ada momoka usami diatuh super polos gt, terus suatu hari tempat duduk nya di exchange terus dia duduk di sebelah takahiro narumi. narumi ini aneh, gapunya tmn gt, banyak gosip2 jelek tentang dia. momoka jadi takut kan, tapi narumi sering membantunya, lalu momoka jadi suka sama narumi.. namun saat menjelang lulus narumi blg dia bakal pindah ke hokkaido, tanpa mengucapkan selamat tinggal, narumi pergi dari tokyo..

itu foto mereka berdua foto bareng waktu SMP..lucu banget okedeh, naruminya super suram, tapi entar jadi ganteng

akhirnya di SMA, saat momoka baru hari pertama masuk.. tiba2 ada narumi! terus narumi jadi ganteng gitu dan populer, (padahal dulunya cewek2 pada benci sama narumi) saingannya momoka jadi banyak, terus.. aaa baca sendiri oke

jadiitu tadi cover jilid 10!!!!! sebenernya udah terbit tgl 5 kemaren, tapi gue salah liat, gue ngiranya tgl 19 :_( gue pengen bngtt cepet2 belii!!! ceritanya ini lucu............bacayabacaya. oke maaf resensinya kurang jelas, gue terlalu geregetan buat nyeritain

Jake - Adventure Time