Selasa, 18 Desember 2012

POLOS.

okeoke topik hari ini adalah polos. kenapa polos?karena gue selalu tertarik dengan mereka *eh
bukan gitu. maksudnya gue selalu gemes sama orang yang polos. dulu gue termasuk orang-orang berspesies ini. namun entah mengapa akhir-akhir ini jadi nggak, sebenernya mungkin sejak kelas delapan. mungkin sejak ngefans sama coboy junior <-sebenarnnya ngga ada hubungannya. gue baru saja membaca blog salah satu orang yang sangatlah polos! dia menceritakan pengalaman seramnya, yg pdhl gaserem ga apa. dan itu malah bikin ngakak!!!!!!!!!! dan orang polos itu sangatlah kocak.

gue akan menceritakan sedikit tentang post blog itu, jadi ceritanya dia mengalami kejadian yg menurut dia seram, kejadian itu dia bersama seekor binatang kecil. sampai-sampai dia cerita ke ibu-nya.
dan beberapa blog lain itu adalah blog adik kelas yang masih super22 polos, dan postnya itu kocak2 semua.

by the way kemaren gue ngebaca buku novel. itu novel yg ngarang orang luar sih jadi ya.. ceritanya agak2..hemm gitudeh. sebenarnya ini nggaktahu kenapa novel itu membuat gue galau, pertama gue baca itu jam 3 terus ketiduran, gue bangun akhirnya jam 8 start baca lagi sampe jam 11 (penting abis) novel ini ceritanya tentang seorang cewek yg hidupnya kyk gajelas gitu hidup di 2004, kantornya gapernah ngasih bonus, bapaknya baru meninggal, miskin, kurang cantik, pacarnya cheating, dll. dan dia kepleset di tangga gitu. besok paginya dia udah bangun di rumah sakit, dan dokternya bilang itu kalo dia kecelakaan mobil, dan udah tahun 2007!! dia ngaca, ternyata dia udah jadi cantik, adeknya udah gede, begitu lihat kartu nama dia sendiri tertulis disitu dia seorang direktur dan bahkan ibunya bilang dia udah punya suami. dan itu super random. terus akhirnya ketahuan gitu gimana ceritanya dia yg tadinya urak-urakan bisa jadi super sukses sekarang.. dan itu entah mengapa sedih, gimana hidup dia berubah, amnesia, teman-teman, pekerjaannya..

ternyata titik balik hidupnya itu adalah sehari setelah dia kepleset itu, memorinya tentang hari esok dan 3 tahun setelahnya itu hilang; pemakaman ayahnya.
Jake - Adventure Time