Selasa, 22 Januari 2013

BIMENSI XII - 4

akhirnya tibalah jam 4 pagi.. kita segera shalat shubuh dan ke ruang rekreasi untuk ngobrol sedikit dengan pak arief. setelah itu perut gue sakit gue pengen ke toilet banget, akhirnya setelah makan gue izin ke belakang sm rayaning ke pelatih damanik. kebetulan dibelakang p.damanik ada p.mansur dan p.mansur nyindir gue "ketemu pelatih masih cengar cengir aja" gue seneng hehe. terus akhirnya lega. dan berangkat baksoskebetulan pleton 4 dan 5 kebagian RT 03, nah gue kebagian dengan pak Hartono. kita pun mulai mencari orang baksos masing-masing. setelah mencari-cari akhirnya gue ketemu dengan istrinya pak Hartono hehe saya lupa siapa namanya. tapi ibu ini baik banget. setelah selesai wawancara dan pemberian barang baksos kita berbaris dan kembali ke markas. setelah itu langsung disuruh baris dan snack, lalu nge diskusiin pelatih ter-ter. nah lalu persiapan penutupan. beberapa orang jadi petugas upacara. nah gue tiba-tiba lemes sampe tangan gue gakbisa menggenggam.. pusing.. rasanya gue udah mau nangis sangking lemesnya.setelah apel pada nyanyi yel-yel dan gue gabisa tahan karena gue tiba-tiba inget kalo pulangnya lebih cepat sedangkan gue belum bilang nyokap, takutnnya dia nggak tahu. sedangkan ortu yg lain udah pada dateng. setelah yel-yel dan menunggu kompi 1 foto di patung yasa wira perkasa. kita semua nangis, dan gue gabisa tahan pengen nangis. BIMENSI 12? sekali seumur hidup, dan ternyata kalau diinget lagi semuanya itu seru banget. kita di 4 hari ini udah sama pelatih-pelatih sangar yg tadinya gak kenal sama sekali, tiba-tiba kita udah kangen sebelum pisah. disaat kompi 2 nangis dan mau foto, kompi 1 nyanyi "kepalaku, dungcek dungcek dungcek, selalu riang gembira.."itu kan yel2 kompi 2 hehe! intinya mereka mau nyemangatin kita kali, biar gak nangis dan selalu riang gembira. kita pun foto dan saling mencuri yel-yel. abis itu foto satu angkatan, bersamapelatih!! yeay.dan sama pomg juga. ternyata  keluarga gue dateng semua hehe, untunglah. nah terus kita nyanyi gini buat pelatih
"terimakasih pelatih..untuk segalanya kau berikan lagi, kesempatan itu. taakan terulang lagi, semua kesalahanku, yang pernah menyakitimu.." "dan bila, aku berdiri tegap, sampai hari ini, bukan karena kuat dan hebatkuu.. semua karena pelatih, semuaa karena pelatih, tak mampu diriku dapat berdiri tegap, terimakasih pelatih." nangis lagi. habis itu diumumkan pelatih ter-ter
terpopuler: Pelatih Putra
termotivator: Pelatih Damanik
tertegas: Pelatih Hasbuna
terkocak: Pelatih Ngationo
terbaik: Pelatih Rahmat
terkeren: Pelatih Mansur
habis itu shalat dan makan tp gak komando.. dan pulang, tapi yg pake tronton cuma dikit, karena sebagian besar dipake untuk evakuasi.

naaah selesai sudah BIMENSI 12!!
Terimakasih pelatih2 cilandak!! teman2 labsky11!! unforgettable banget semuanyaa:_)
Jake - Adventure Time