Selasa, 22 Januari 2013

BIMENSI XII - 3

kita udah memasuki hari ke tiga BIMENSI, saat bangun shalat shubuh kitagadibolehin masuk mesjid karena mukenah kita berpasir, ntar masjidnya kotor dan gakbisa buat shalatjumat. ya terus abis itu kayak biasa,makaan.. lalu kita menuju lokasi mountaineering, mountaineering itu kayak wall climbing tp kita nyoba turunnya doang. gue gak kedapetan nyoba gara-gara hujan. akhirnya kita berteduh dan makan snack, sambil main kayak "sedang apa" jadi kompi 2 di bagi dua. nah terus saling melawan, bagian 1 menang hehe! #bangga. yang kocaknya itu kan
kelompok 2: "barong sai barong sai barong sai sekarang, sekarang sai apa sai apa sai apa sekarang?"
kelompok 1: "sai koji sai koji sai koji sekarang..."
HAHA aduh. terus kalah telak kan bingung koji apaan coba gue juga gatau haha.
nah terus lanjut materi survival, tentang makanan yg dimakan dalam keadaan darurat, cara masaknya, dll.. terusgimana cara nangkep ular, gitu-gitu. beberapa orang megang ular. tentunya kanti dan taska. habis itu shalat jum'at. makan siang. setelah itu kompi 2 PBB, kompi 1 mountaineering. untungnya PBB nya bentar, habis itu biasa di omelin dikit, terus gue denger pelatih nya bilang "dokter dhito udah dateng belum?" ya.. dan akhirnya dokter dhito datang ke hadapan kita dan....................................omg kenapa dokter ini sangatlah ganteng. -dalam hati kami semua. dokter dhito menjelaskan gimana menghentikan pendarahan, dan bagian tubuh apa aja yg vital kalo pendarahan. jadi kalau pendarahan di paha, 10 menit bisa mati. kalau di ketek, 5 menit bisa mati (WASPADALAH, kesimpulan dari semuanya:ketek itu vital!!), kalau di leher, 1 menit bisa mati. terus kita juga harus memperhatikan bagian belakang antara kepala dan leher, bantal di kursi mobil jangan di remehkan, soalnya kalo bagian yg gue sebutin tadi terbentur, bisa meninggal dalam sekejap. nah setelah penjelasan materi kesehatan lapangan yg sangat menyenangkan sama dokter dhito, yg pleton 5 6 main game, yg 4 merayap tali, ternyata merayap tali itu gak terlalu sulit, asal jangan gugup aja. yang kocak disini adib/adit ketawanya kocak dan ikhsan disuruh cabut kumis&bulu idung HAHA. pertama nya ikhsan disuruh cabut kumis, lalu bulu idung. nah setelah dicabut dia minta haris pegangin, terus jatuh, dan disuruh nyari sama pelatihnya. dan ketemu HAHA aduh. berkat itu panggilan ikhsan nambah satu, lele. habis itu pembersihan shalat makan shalat isya. dan persiapan jurit malam. kita dikumpulin disuatu lingkaran misterius dan gakboleh bawa senter. super gelap dan diterangin ntar bakal jalan bertiga-tiga. jangan terlalu takut, konsentrasi terus, jangan meleng, jangan takabur. dibilangin kalo di belakang ada kamar mayat rumah sakit,terus di bagian mana gitu pernah terjadi peristiwa apa gitu. terus ada 2 anak cowok dipanggil pelatih. salah seorangnya bilang "saya melihat ambulans.. saya tidak bohong" glek.
habis itu ternyata dipanggil sesuai absen, jadi gue yg ke 2 dipanggil kareena gue absen 6 kelas 8A. nah gue kebagian sama aliya dan ican. kita dikasih parfum menyan di idung. kita disuruh ngafalin pesan, dan sandi. gunanya sandi, kalo ada ketemu orang kita ucapin sandi, kalau dia jawabnya ngaco/gak jawab berarti itu bukan pelatih/ temen kita. lalu nyusurin tali, tanda tangan didepan keranda, jalan lagi.. gue gak terlalu takut karena gak keliatan apa2. nah lalu bertemu 2 jalan, kita belok kiri dan kayaknya nyasar akhirnya balik lagi ke persimpangannya. ketemu rombongan nisya, alma dan anggi, akhirnya kita jalan ber6. terus tiba-tiba ada lagi audra naifa dan azzam, akhirnya ber9. jalan teruus. tiba-tiba ican bilang "tuh ada pocong! jangan ada yg kaget ya" eh tp kita tetep aja kaget pas pocongnya di jatuhin haha. akhirnya ketemu pelatih nyampein pesan. nah setelah itu kita nunggu teman2. kita disuruh tidur terlentang dan itu enak banget rasanya..untungnya malam itu cerah dan ada dokter dhito ceramah. yey. lalu setelah terkumpul 8A dan 8B kita disuruh bergeser. dan kita diperbolehkan tidur sambil duduk. itu enak banget... lalu 8C gabung.. 8D, 8E, 8F, aksel.. akhirnya udah ham 12an kita pindah. ternyata kita mau api unggun. gue merasa kurang seru karena gue ngantuk dan gue gaktahan sama bau badan orang2 campur menyan.. disana kita nyanyi , yel2 battle, dan makan snack. beberapa orang disuruh minum racun ular (tapi kayaknya boongan) kata kanti rasanya kayak jamu-jamuan dicampur pepsodent. kita api unggunan sampai jam 2. terus kita di kasih tau sesuatu gitu dikit, jam 2an kita tidur.

lanjut: BIMENSI XII - 4
sebelumnya: BIMENSI XII - 2
Jake - Adventure Time