Sabtu, 09 Maret 2013

mm

gue mau cerita yg nggakpnting aja sekarang. jadi gue baru ngebuka blog orang, naahterus gue lihat ada satu comment di salah satu postnya,karena gue penasaran siapa yang comment, gue lihat. ternyata bukan orang yg gue kenal kayaknya. gue ngestalk si pengomentar. gue buka blognya, dia cerita, dia umur 13 tahun dan dia kehidupannya kyk bosen gitu. gue mikir "ini orang kenapa dah" eh taunya dia kena leukimia. dia cerita, karena leukimia dia yang dulunya aktif banget di SD, jadi kapten basket lah apalah, jadi cuma bisa mantengin komputer doang di rumah, sama mbak, dan ikan peliharaannya. sedih amat. katanya dia pengen sekolah lagi tapi orang tuanya trauma dia kambuh lagi penyakitnya. tapi dia udah gak ngepost lagi dari tahun lalu, jadi gitu deh:(

padahal gue penasaran hidup dia kelanjutannya gimana..


Jake - Adventure Time