Selasa, 22 Januari 2013

BIMENSI XII - 2

kita di banguninkaan.. terus akhirnya kita ke lapangan. jam tengah malem cuy. terus langsung ditanya "siapa yang gapake sepatu?! siapa yang make spatu temennya?" blabla gitulah teruskita ditindak. disuruh tiarap, dan push up. yeay ternyata kita cuma latihan aja. setelah ditindak dan ceramah akhirnya tidur lagi. keesokan paginya kita sarapan dan siap-siap ke ancol, cuaca nya kurang bagus padahal udah jam 7 kurang tapi masih mendung tebal,gak ada matahari. namun tetep lanjut ke ancol. gue kedapetan tronton berapa lupa. terus samping gue itu anak aksel, sampingnya lagi anak cowok siapa gitu lupa. gue gatau mau ngomong sama siapa akhirnya gue kenalan aja sama si aksel, gue jugalupa namanya siapa heehe pokoknya dia pleton 2. perjalanan berlalu sangaaaat lama karena banjir dan macet karena memang itu 2 masalah terberat di jakarta. Hujan gede banget, kita di tol aja bahkan kena banjir dan sangat macet. gue nanya pak wahyu kan yakin gak kalo gini mau ke ancol, main di pantai. trs kata pak wahyu kita buktikan aja semoga gak hujan. eh sempat berenti ujannya terus ujan lagi. ancol udah banjir, namun untungnya benar-benar sepi karena diliburkan. pertama kita berhenti di pantai marina/pantai apagitu namun kita pergi lagi ke pantai mall ancol, pake tronton. sesampainya disana kita senam pemanasan dan jogging dulu. nah habis itu baru nunggu perahu karet dan dayungnya, dan nunggu giliran naik. sangat bt karena gue baru kebagian setelah shalat, itupun gak eksersisi karena cewek semua. tapi seru sih karena berenang. yeay, habis itu kita disuruh ganti baju 5 menit doang, harus di dalam toilet, toiletnya cuman 2 dan itu bener2 gila! kita udah kayak 60orangan di dalam toilet, desek-desekan banget, gue gaksempet ngelepas baju renangnya taudeh gabakal sempet. abis itu baris dan kembali ke cilandak. perjalanan pulang dari ancol ini seru banget, karena trontonnya rame dan penuh, untungnya gue gakjadi duduk di depan. yg di belakang ngakak gara-gara ada satu orang yang tidur sambil nganga terus lihat mukanya  adit ketawa itu kocak banget. terus maska dkk ngelawak. seru banget. kita lewat kawasan industri sebagai jalan alternatif dan menurut gue pemandangannya keren, karena banyak container di tumpuk-tumpuk sampe tinggi kayak lego. walau jalan alternatif, tapi tetep aja macet, namun akhirnya kita bisa masuk tol. di tol kita ngakak lagi karena ada motor yang masuk tol HAHA banyak pula. yaampun seru banget deh di dalem tronton. gue kan pengen banget pipis tapi harus ditahan banget, akhirnya gue tidur tapi dibangunkan pelatih, gue gaboleh tidur karena gue duduk di pojok, ntar bisa jatuh. akhirnya sampe juga deeh di cilandak, kita langsung shalat maghrib, makan, shalat isya, dan materi lagi diruang rekreasi, kalau gak salah materi "jam komando" itu kan udah bener-bener ngantuk tapi untung yg ngasih materi baik banget, kalo gaksalah itu wakil komandan/jendral atau apaan gitu pokoknya posisi ke dua tertinggi di markas cilandak. habis itu kita tidur. hari ke 2 ini seru sih di ancol, tapi capeeek dan penuh pasir.

lanjutan: BIMENSI XII - 3
sebelumnya: BIMENSI XII - 1
Jake - Adventure Time