Selasa, 01 Januari 2013

Happy New Year 2013 \=D/ \=-p/

saya mengucapkan selamat tahun baru 2013 untuk semuanya! semoga tahun ini menjadi tahun terbaik sepanjang masa hidup anda! saya tidak akan bercerita banyak mengenakan pengalaman tahun baru saya tadi malam karena sebenarnya saya hanya tidur, tidak merayakan sama sekali.. tidak ada terompet, kembang api, makan-makan, maupun jalan-jalan apalagi nonton konser.. tak terasa ya tahun 2012 berlalu begitu cepat, di tahun yang baru lalu itu memang sebenarnya cukup banyak pengalaman baru yang menimpa saya dan dapat dijadikan sebuah pelajaran yang berat. 

apakah kalian ada yang mengikuti Jakarta Night Festival dan Car Free Night tadi malam?? anda bisa sedikit cerita pada saya.. tentang 16 panggung yang dibangun di 16 titik di sepanjang Jakarta. yang mungkin tadi malam ke Bundaran HI dan kebagian salaman/foto/ketemu sama pak Jokowi?:b

mengenai Jakarta Night Festival tadi malam, sebenarnya saya melihat sedikit liputannya lewat televisi. ketika itu seorang reporter sedang mewawancarai bapak Joko Widodo, sang gubernur DKI Jakarta. sang reporter bertanya, "Bagaimana pendapat bapak tentang orang-orang yang bilang bahwa acara ini kurang berguna?" Lalu pak Jokowi menjawab "Memang wajar dalam suatu keputusan ada yang pro, ada yang kontra. mengenai  yang kontra,.." saya lupa kelanjutannya.............................

kalau saya sendiri mengakui bahwa saya berada dalam kubu 'PRO'. alasannya karena acara ini bukannya tidak berguna.. warga Jakarta mesti sekali-sekali merayakan sesuatu dan berbahagia bersama, apalagi jika bisa bersama Pemimpinnya. saya juga ingin ikut tapi diwajibkan pulang kampung oleh ortu...

hehe fakta menariknya saya bukan warga jakarta :b

apa resolusi yang ingin dilakukan di tahun baru ini, pembaca (atau stalker)? kalau saya sendiri tentunya ingin.. (mencoba) rajin belajar agar bisa memperbaiki nilai-nilai saya yang begitu jelek di semester sebelumnya. saya juga ingin lebih sering berlatih musik dan menggambar, karena itu minat hidup saya.. (kok jadi curhat, hehe). bagaimana dengan anda..??

adakah sesuatu yang spesial yang sudah terjadi pada kalian di hari pertama 2013 ini??
2013 semoga jadi tahun yang baik bagi kita semua ya.. Amin.
Jake - Adventure Time